Latest News

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II kota Salatiga Akan Dilaksanakan Setelah Hari Raya Idul Fitri.


Salatiga,Rapat Tim Koordinasi dan Rapat Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II Tahun 2017 di Gedung Setda ruang pertemuan Tamansari lantai 4 (empat) Kota Salatiga, Rabu 14 juni 2017 pukul 08.30 Wib. 

"Kami nanti akan memberikan materi Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak . Yang sudah kami lakukan tentang kasus kekerasan pada anak dan Informasi tentang kekerasan seksual tentang anak,  di TMMD Sengkuyung II ini masih sama ada kegiatannya yaitu Kegiatan fisik dan  Kegiatan non fisik. Yaitu untuk kegiatan fisik nanti pembangunan pengaspalan jalan makadam  509 M dan lebar 3 M bertempat di Kel kumpulrejo kec Argomulyo (tetep Wates RT 4 menghubungkan jalan RW 5 kenteng kel Tegalrejo kec Argomulyo kota Salatiga). Kegiatan non fisik penyuluhan kepada masyarakat di wilayah kumpulrejo. pada Tanggal 4 Juli 2017 akan dilaksanakan pembukaan TMMD pada pukul 08.00 WIB , bertempat di  SMAN 2 , rencananya Irup Bpk Walikota Salatiga dan cadangan Kepala Kejaksaan Negeri Salatiga. Anggaran TMMD ini sebesar total  428.000.000. sumber dana dari APBD Provinsi  167.200.000, da  APBD kota 260.800,000" Hal ini disampaikan oleh Kadis Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kota Salatiga Ibu Afif Zufronidiyah.

Pada kesempatan yang sama Letkol Kav Asjur Bahasoan Menyampaikan, Program TMMD ini sangat penting dan kami sebagai satuan Teritorial akan mendukung sepenuhnya kegiatan ini, dan kami akan senantiasa berkoordinasi dengan instansi yang terkait guna kelancaran Program TMMD Sengkuyung tahap II Tahu8n 2017 di Kodya Salatiga.

Berkesempatan Hadir pada Rapat koordinasi ini, Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan, Kapolres Salatiga Akbp Happy Perdana Yudianto S.I.K,  Kadis Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak Kota Salatiga Ibu Afif Zufronidiyah,Danramil 16/Tingkir Kapten Arm Fatkan,Pasiterdim 0714/Salatiga Kapten Arh Widarto, serta Tamu undangan.Rabu(14/06)#pendim0714


Tidak ada komentar:

Posting Komentar