Latest News

Kasdim 0714/Salatiga Hadiri Acara Pembukaan Pasar Murah Dab Bazar Di Kota Salatiga.




Salatiga, Pemkot Salatiga selenggarakan Pasar Murah ber Subsisdi dan Bazar UMKM Sembako bagi Pegawai KORPRI kota Salatiga 15 Juni 2017 WIB di Pendopo Pakuon Setda Salatiga, Pembukaan secara Simbolis dilaksanakan oleh Walikota Salatiga Yulianto,SE,MM.

Wujud kepedulian pemerintah kota Salatiga kepada warganya di wujudkan dengan dengan kegiatan Pasar Murah Subsidi dan Bazar UMKM, Selain menjual bahan bahan sembako untuk keperluan lebaran tahun ini, pakaian dan barang Sandang yang lain juga ada,  "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Salatiga, saya menyambut baik dan memberikan penghargaan yang tulus atas penyelenggaraan kegiatan ini. Hal ini sejalan dengan kebijakan Pemerintah Kota Salatiga untuk senantiasa meningkatkan kesejahteraan PNS di lingkungan Dinas Setda Kota Salatiga,  Saya berharap kegiatan yang rutin dilaksanakan satu tahun sekali ini dapat meringankan kebutuhan anggota KORPRI dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. Saya berpesan kepada anggota KORPRI, agar tidak sekedar berbelanja barang-barang yangdisubsidi, tetapi juga diharapkan dapat membeli barang-barang disediakan oleh UMKM UMKM yang dari Kota Salatiga, Kepada para pelaku UMKM, saya juga mengimbau agar dapat meningkatkan kualitas produk dan senantiasa berinovasi karena persaingan usaha saat ini semakin ketat. Kalau produknya berkualitas pasti akan banyak dicari dan tetap eksis di pasaran, baik lokal Kota Salatiga maupun nasional atau bahkan Internasional" hal ini disampaikan oleh Walikota Salatiga sebelum membuka secara resmi kegiatan ini.

Berkesempatan hadir pada kegiatan ini,Walikota Salatiga ,Yulianto SE., MM,  Wakil Walikota Salatiga Muh Haris SS., M.Si, Pj.Sekda Salatiga Sri Witiyowati, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin, ST Kabagren Polres Salatiga Kompol Sutanto, Staf Ahli Walikota dan  Asisten Sekda Salatiga, SKPD Salatiga, Camat se Kota Salatiga, Lurah se Kota Salatiga, Kepala OPD di lingkungan Pemkot Salatiga, Dharma Wanita, serta Ketua Penggerak PKK. Kamis(15/06)#pendim0714 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar