Latest News

Dandim 0714/Salatiga Beserta Forkopinda Melaksanakan Buka Puasa Bersama Dan Tarawih Silaturahim Di Gedung DPRD Salatiga.




Salatiga,Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H/2017 M,DPRD kota Salatiga Melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Shalat Tarawih berjamaah bersama Ketua DPRD kota Salatiga,jajaran Forkopinda Kota Salatiga dan Masyarakat,Sabtu 3 Juni 2017 pukul 17.00 WIB di Halaman kantor DPRD kota Salatiga,Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi jajaran Forkopinda.

Hadir dalam kegiatan ini,Ketua DPRD Salatiga Teddy Sulistyo,KH Nasyir Ashari (Sebagai penceramah)Wakil Walikota Salatiga Muh Harris,Ss,Msi,Sekda Salatiga ibu Widyawati,Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan,Wakapolres Salatiga,Dandenpom Salatiga,Kepala PN Salatiga,Kepala OPD kota Salatiga, perwakilan dari BUMD,Direktur BPD Bank Jateng cabang Salatiga,Serta anggota Dewan Kota Salatiga,dan warga masyarakat tamu undangan.

Sambutan Wakil Ketua DPRD kota Salatiga "ucapan terima kasih kepada tamu Undangan yg bisa hadir dalam kegiatan ini,semoga kita semua dapat melaksanakan Ibadah Puasa ini dengan lancar dan mendapat Pahala Puasa.

Tausyiah di sampaikan oleh KH Nasyir Azhari "Dalam bulan Ramadhan ini mari kita sama sama Interopeksi diri apakah kita ini menjadi manusia sempurna atau hanya sekedar hidup,kita hidup di dunia ini tidak dapat hidup sendiri kita harus bersosialisasi dengan orang lain. Manusia memiliki 2 hubungan,Hubungan dengan Allah dan Hubungan dengan Manusia.Yang tersulit adalah Hubungan dengan manusia,dengan Allah kita akan senantiasa terampuni apabila kita bertobat,sesama Manusia harus saling menjaga kerukunan apapun bentuk perbedaannya...Maka dari itu mari kita senantiasa menjaga kerukunan khusus nya di kota Salatiga ini sehingga tercipta Salatiga yang Kondusif,Aman dan Nyaman bagi warganya. Senin(05/06)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar