Latest News

Buka Puasa,Shalat Tarawih Dan Pengajian Peringatan Nuzulul Qur'an Tahun 1438 H/2017 M Tingkat Kabupaten Semarang.





Ungaran,Komandan Kodim  0714/Salatiga dalam sambutannya menyampaikan "Semoga Peringatan Nuzulul Qur'an malam hari ini dapat memberikan Hikmah kepada kita semua di bulan suci Ramadhan ini,Saya selaku komandan kewilayahan mengajak kepada kita semua agar menghargai semua bentuk perbedaan yang ada sehingga tercipta kondisi Kondusif dapat tercipta di kabupaten Semarang yang kita cintai ini.

Hal ini disampaikan Letkol Kav Asjur Bahasoan pada Kegiatan Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat kabupaten Semarang tahun 1438/H/2017 Masehi (Selasa 11 Juni 2017 ).

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Semarang Dr,H Mundjirin Es,sp,og, Wakil Bupati Semarang, Ngesti Nugraha,SH, Ketua MUI kabupaten Semarang,Sekda kabupaten Semarang,Perwakilan Anggota DPRD kabupaten semarang,Personel TNI,Jajaran Polres kabupaten Semarang serta tamu undangan lainnya.

"Ajakan agar kita sebagai Muslim agar senantiasa saling menghargai segala bentuk perbedaan,dan saling menjaga silaturahmi antar sesama manusia agar tidak terjadi perpecahan dan konflik yang nantinya menganggu ke Kondusifitas kota Ungaran pada khusus nya dan kabupaten Semarang pada umumnya" disampaikan oleh Dr H Mundjirin,Es,Sp,Og.

Tausyiah agama yang disampaikan oleh KH Iskandar Abdurahman Al-Quran diturunkan sebagai penyempurna bagi kita semua,Al-Quran berisikan ajaran ibadah yang ada di dalam agama Islam,Ibadah secara sosial kita harus peka dengan keadaan sekitar kita apabila ada yang membutuhkan bantuan,kita sebagai umat muslim agar meringankan tangan untuk membantu,pada intinya berbuat baik kepada sesama,Al-Quran berisikan berisikan janji Allah bagi umatnya yang menjalankan segala perintah Nya,dan ancaman bagi umatnya apabila meninggalkan Perintah Nya, Alqur'an juga mengajarkan Akhlak bagi Umatnya. Senin (12/06)#2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar