Latest News

Serma W.Yudha.W Anggota Kodim 0714/Salatiga Memberikan Penjelasan Profil Jenderal Anumerta TNI Gatot Soebroto Kepada Siswa Sekolah.





Ungaran,Sebanyak 40 orang Siswa dari SMP 5 kota Salatiga Melaksanakan Kegiatan Ziarah Wisata Kepahlawanan di Taman Makam Pahlawan Jenderal Anumerta TNI Gatot Subroto  Sidomulyo kecamatan Ungaran Kabupaten Semarang Pada Hari Selasa 16 Mei 2017 pukul 08.30 WIB.

Kegiatan yang  diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kota Salatiga ini Dihadiri oleh Kepala Dinas Sosial yang diwakili oleh Ir Benny Kusworo(Kabid pemsos),Serma W.Yudha.W (Kodim 0714/Salatiga),Anggota LVRI kota Salatiga serta guru pembimbing dari SMP 5 Salatiga.

Sejarah dan Profil dari Jenderal Anumerta TNI Gatot Subroto disampaikan oleh Serma W.Yudha.W "Sifat dan Karakter Kebangsaan serta jiwa Patriotisme dan  Nasionalisme yang dimiliki oleh Jenderal Anumerta TNI Gatot Subroto harus kalian miliki sebagai bekalmu untuk mengisi Kemerdekaan ini" imbuh anggota Pendim 0714/Salatiga tersebut.
Perwakilan dari LVRI membagi pengalaman nya kepada para siswa tersebut,dan berpesan agar semangat Nasionalisme tetap di jaga dan jangan sampai Luntur.

Tujuan diadakan nya kegiatan Wisata Ziarah Kepahlawanan ini,untuk mengingatkan kembali kepada para siswa  salah Pahlawan Kemerdekaan Indonesia,yang saat ini sudah sedikit terlupakan di era Globalisasi saat ini.Rabu(17/04)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar