Latest News

Program TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2017 Di Kabupaten Semarang Resmi Ditutup Oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga.







Bringin, Pemukulan Kentongan dan Penanda tanganan serah terima Sasaran TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2017 serta penyerahan kembali Alat Kerja menandai Ditutupnya Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2017  di lapangan Pancasila Desa Bringin Kec.Bringin Kab.Semarang pada hari Kamis 4 Mei 2017 pukul 09.30 Wib.

Komandan Kodim 0714/Salatiga bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap 1 Tahun 2017. Dengan semangat kemanunggalan tni dan kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dlm rangka menjaga keutuhan wilayah NKRI"  Tema yang diusung kali ini,Bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 14/Ungaran Kapten Arh Sutarji , Kegiatan upacara yang diikuti lebih kurang 200 orang.

Dalam Sambutan KSAD yang dibacakan oleh Letkol Kav Asjur Bahasoan, Selama satu bulan lamanya sejak tanggal 5 April 2017, para prajurit TNI, anggota Polri, pemerintah daerah dan segenap komponen masyarakat, telah bekerja keras dengan penuh kebersamaan, dilandasi semangat kemanunggalan program TMMD ke 98 tahun 2017.

Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa program TMMD dimulai sejak tahun 1980-an dengan sebutan Program ABRI Masuk Desa (AMD). Setelah melalui berbagai evaluasi dan penyempurnaan program TMMD terus diselenggarakan secara intensif dengan lingkup kerjasama yang semakin luas dengan kementerian- kementerian terkait. Hal ini dilakukan agar program TMMD, semakin memberikan manfaat kepada masyarakat secara lebih tepat.

"Saya Pribadi Mengapresiasi serta ucapan terima kasih kepada semua pihak baik dari Personel TNI khusus nya Koramil 16/Tingkir, dari aparat pemerintah desa, Polri serta warga masyarakat Bringi yang secara Gotong Royong ikut membantu pelaksanaan kegiatan ini,sehingga Target TMMD terutama pembangunan Fisik dapat selesai 100%, harapan saya apa yang telah sama sama kita bangun hendaknya bisa bermanfaat dan di gunakan serta dijaga dengan sebaik baiknya" hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan.

Upacara Penutupan dihadiri oleh Bupati Semarang, jajaran Forkopinda Kabupaten Semarang, Dansubpom Ambarawa ( Lettu Cpm Agus ), para SKPD Kabupaten Semarang, Anggota Kodim 0714/Salatiga, Anggota Yon Zipur 4/TK, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat kecamatan Bringin, Siswa SD,SMP dan SMA se kecamatan Bringin serta warga masyarakat. Kamis (04/05)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar