Latest News

Pendampingan Babinsa Kepada Warga Yang Melaksanakan Pemasangan KB Implan Adalah Salah Satu Wujud Kepedulian Babinsa Terhadap Program KB Yang Dicanangkan Oleh Pemerintah.




Ambarawa, Tugas Pokok seorang Babinsa di ke Wilayahan memang Kompleks dan tidak mudah, selain menjaga kondisi wilayah tersebut tetap aman dan Nyaman Babinsa juga harus bisa menjadi Motor Penggerak dan juga Motivator bagi warganya, salah satunya dengan menjadi Tenaga Motivator Program KB di wilayahnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 09/Ambarawa dari kelurahan kupang , kelurahan baran ,kelurahan pojoksari, kelurahan tambakboyo , kelurahan kranggan dan desa bejalen kecamatan Ambarawa, mereka mengantar dan mendampingi para Akseptor KB Implan untuk melaksanakan pemasangan KB Implan Di Puskesmas Ambarawa Rabu 17 Mei 2017 pukul 09.00 WIB.tentunya sebelum mereka melaksanakan pemasangan KB Implan ini, terlebih dahulu mendapatkan materi dan pemahaman tentang KB dari PLKB Kecamatan dan Babinsa. Kamis (18/05)#pendim0714 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar