Latest News

Pemberian Materi PBB dan Wasbang oleh Anggota Koramil 01/Kota Pada Kegiatan Latsar Linmas Angkatan 23 Tahun 2017 Jajaran PNS Pemkot Kota Salatiga.



Salatiga,Sebanyak 50 orang Pegawai Pemkot Kota Salatiga mengikuti Kegiatan Latsar Linmas Pegawai Negeri Sipil melaksanakan kegiatan PBB di halaman Pemkot Kota Salatiga Jumat 18 Mei 2017 pukul 08.00 WIB.

Materi PBB adalah satu Kegiatan Laksanakan pada Latihan Dasar Perlindungan Masyarakat dan Pegawai Negeri Sipil(Latsar Angkatan ke 23 Tahun 2017) yang dilaksanakan selama 8 hari,dimulai hari Senin 15 Mei s/d 22 Mei 2017.

Latsar Linmas di lingkungan Pegawai Negeri Sipil Pemkot Salatiga bertujuan untuk menyatukan Visi Misi mereka,Memupuk jiwa Korsa dan kebersamaan dikalangan peserta Latsar,sehingga mereka dapat menerapkan di tempat mereka berdinas"hal ini disampaikan Oleh Peltu A.M. Faizal Ishak pada saat menyampaikan materi Wawasan Kebangsaan.

Materi yang diberikan antara lain,PBB,Navigasi Darat,Bongkar Pasang Tenda,Mountainering dan cara bahaya kebakaran,selain itu juga di berikan materi Pertolongan Pertama dari PMI kota Salatiga.Jumat(19/05)#pendim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar