Latest News

Komandan Kodim 0714/Salatiga Mengajak Para Siswa SMA Se Kota Salatiga Untuk Lebih Memahami Nilai Nilai Kebangsaan Pancasila, UUD 1945, NKRI Serta Bhineka Tunggal Ika Untuk Diterapkan Dalam Kehidupan Sehari Hari.




Salatiga, "Yang saya tekankan untuk generasi muda kemerdekaan bukanlah hadiah tetapi kemerdekaan ini adalah berjuang melawan penjajah untuk merdeka hingga saat ini.
Untuk generasi muda agar mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang positif serta kegiatan membangun bangsa ini sehingga bangsa indonesi menjadi bangsa yang kuat, bangsa yang merdeka dan bangsa yang berdikari" Hal ini disampaikan oleh Komandan Kodim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur Bahasoan pada Acara  Sosialisasi Nilai Nilai kebangsaan Pancasila , UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika ( 4 Pilar MPR RI ) dengan tema " Penguatan Budaya untuk mendukung ketahanan nasional untuk mewujudkan Bhineka Tunggal Ika " tingkat SMA se Kota Salatiga, Sabtu 6 Mei 2017 pukul 11.00 Wib Di Aula SMA Negeri 3 Salatiga,yang diselenggarakan oleh Drs. Fadoli ( Anggota DPR RI)

Hadir dalam Acara ini antara lain,PJ wali kota salatiga Drs Achmad Rofai M.si, Dandim 0714/Salatiga Letkol Kav Asjur, Kasi Ter Korem 073/Makutarama Letkol Inf Teddy, Rektor UKSW Kota Salatiga Prof Jhon Titaly, Wakapolres Kota Salatiga, Kakesbangpolinmas Kota Salatiga serta Para dewan Guru SMA/SMK/MA se Kota Salatiga.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan Piala serta Hadiah Pembinaaan kepada Juara dalam Lomba Menyanyikan Lagu Lagu Nasional. Senin (08/05)#pendim0714  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar