Latest News

Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin,ST menghadiri kegiatan Apel Konsolidasi pasca Pengamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Salatiga Tahun 2017 Di Lapangan Polres Salatiga.



Salatiga, Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin,ST menghadiri kegiatan Apel Konsolidasi pasca Penagamanan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota  Salatiga Tahun 2017, Jumat 26 Mei 2017 pukul 07.00 Wib di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga.

Apel Konsolidasi Pasca Pengamanan ini di hadiri oleh, Wakil Walikota Salatiga Muh.Haris SS M.Si, Dandenpom IV/3 Salatiga Letkol Cpm.Gunawan Setyadi, Kapolres Salatiga (Akbp Happy Perdana Yudianto, S.I.K,. M.H, Kasdim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanudin,Wakil Ketua DPRD Salatiga Dyah Sunarsasi,Ketua KPUD Salatiga Putnawati, Ketua Panwaslu Kota Salatiga Arsyad Wahyudi SH,Kasatpol PP Kota Salatiga Kusumo Aji, Kabag dan Kapolsek Jajaran Polres Salatiga.

Pimpinan Apel dalam sambutannya menyatakan, Apel konsolidasi yang kita laksanakan hari ini merupakan bagian dari proses manajerial yang penting untuk kita lakukan dalam rangka mengevaluasi seluruh kegiatan sekaligus menutup rangkaian pengamanan pemilukada dalam operasi mantap praja Salatiga 2017. Perhelatan akbar pesta demokrasi seluruh warga masyarakat Kota Salatiga dalam agenda 5 tahunan berupa  Penyelenggaraan pemilihan Walikota dan wakil Walikota Salatiga tahun 2017 telah kita akhiri dengan sukses dan lancar,telah ditunjukkan bahwa warga Kota Salatiga adalah warga yang santun dan beradab,dengan kematangan dan kedewasaan dalam menerapkan prinsip - prinsip demokrasi pada kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara. Saat ini Walikota dan Wakil Walikota Salatiga terpilih saat ini sudah dilantik pada tanggal 22 Mei 2017 serta siap mengoperasionalkan segala rencana dan program yang telah digariskan terkait,terkait hal ini saya tekankan kepada seluruh jajaran Polres Salatiga agar segera mempersiapkan diri untuk melakukan berbagai upaya nyata guna mendukung setiap kebijakan yang digulirkan oleh pemerintah Kota Salatiga. 

Peserta yang mengikuti Apel ini 1 SST Perwira, 1 SST Kodim 0714 dan Denpom IV/3 Salatiga, 1 SST Satlantas Salatiga, 1 SST Shabara Polres Salatiga, 1 SST Babinkamtibmas
f. 1 SST Reserse dan Intelkam Polres Salatiga, 1 SST PNS Polres Salatiga, 1 SST Satpol PP dan Linmas, 1 SST unit kendaraan. Jumat(26/05)#pendim0714 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar