Latest News

Danramil 16/Tingkir Dan Anggota Kodim 0714/Salatiga Menghadiri Kegiatan Isra Mi'Raj Nabi Muhammad SAW Di Gedung Setda Kota Salatiga.


Salatiga, .Pada tanggal 9 mei 2017 pukul 10.15 s.d 12.15 WIB di Ruang pertemuan kaloka Gedung Setda lantai 4 Salatiga telah berlangsung kegiatan pengajian Isra Mir'aj Nabi Muhammad SAW 1438 H denga tema " Dengan hikmah isro mir'oj kita mantapkan keimanan dan ketaqwaan guna meningkatkan loyalitas,moralitas,intregitas PNS " tingkat kota Salatiga yang diselenggarakan oleh lembaga amaliah islam di lingkungan Pemkot Salatiga,sebagai pembicara  KH.Duhuri Ashari dari Semarang yang diikuti lebih kurang 500 orang gabungan TNI,POLRI,PNS se Kota Salatiga.

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Kasintelrem 073/Makutarama Letkol Inf Hariyadi
Kakesbangpol Salatiga Drs.Susanto,Danramil 16/Tingkir Kapten Arm Fatkan, Pasilogdim 0714/Salatiga Kapten Czi.Sugito, TNI,Polri dan PNS  serta Kejaksaan Negeri Salatiga,.

Inti Tausyah KH.Duhuri Ashari adalah, Dalam pengajian isro Mir'oj ini marilah kita tingkatkan iman dan taqwa kita kepada allah SWT,dengan adanya pengajian isro mir'oj ini marilah kta sama sama mendoakan Kota Salatiga agar tetap aman dan kondusif siapapun pemimpinnya,Sholat berjamaah di Masjid lebih baik dibandingkan sholat di rumah sendirian,karena arah kiblatnya lebih jelas di Masjid dibandingkan dengan di rumah,jangan pernah pernah tinggalkan sholat,karena itu merupakan bekal di akhirat nantinya. Selasa (09/05)#Pendim0714/Salatiga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar