Latest News

APEL GELAR PASUKAN OPERASI CANDI TAHUN 2017 POLRES SALATIGA

Salatiga, Kepala Staf Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav Burhanuddin, S.T, pada hari Kamis 2 Maret 2017 pukul 07.00 WIB bertempat di Lapangan Bhayangkara Polres Salatiga, menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Simpatik Candi Tahun 2017 Jajaran Polres Salatiga, bertindak sebagai Pimpinan Apel Kapolres Salatiga AKBP Happy Permana, S.I.K dan diikuti kurang lebih 250 peserta Apel.
Hadir dalam Acara Apel tersebut anatara lain, Pj Walikota Salatiga bapak Ahmad Rifai, SH, Kasdim 0714/Salatiga, Dandenpom 3/Salatiga, Wakapolres Salatiga, Ka Pengadilan Negeri kota Salatiga, Danramil 01/Kota, Kapolres Tingkir, serta Tamu Undangan lainnya.
Kegiatan Operasi Simpatik Candi Tahun 2017 ini akan sdilaksanakan selama kurang lebih 1 bulan, bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat tentang perlunya Tertib Berlalu Lintas, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di jalan jalan dan memberikan teguran kepada pengguna Kendaraan yang tidak melengkapi diri dengan kelengkapan Surat berkendaraan serta tidak mematuhi Rambu Rambu Lalu Lintas di wilayah Kota Salatiga. Jumat (03/03)#kodim0714

Tidak ada komentar:

Posting Komentar